Manfaat Mendengarkan Musik Bagi Penderita Ayan


Seperti yang diungkapkan oleh para peneliti dari Ohio State University menemukan, otak pasien yang mengidap penyakit ayan bisa menunjukan reaksi yang berbeda terhadapa dari jenis musik yang didengarkannya. Dan musik yang kurang konfrontatif seperti lagu - lagu John Coltrane dan Mozart bisa membantu mengurang rekasi kejang - kejang yang sering kali ditimbulkan oleh apra penderita ayan. Dan berikut informasi mengenai Manfaat Mendengarkan Musik Bagi Penderita Ayan.

Ayan atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan Epilepsi ini merupakan penyakit yang bisa menyerang siapa dan terjadi akibat dari adanya gangguan masalah pada syaraf - syaraf kepala. Mulai dari anak - anak orang dewasa dan bayi yang baru saja lahir juga bisa terkena peyakit ayan. Maka dari itu mereka yang menderita penyakit ini seringkali tidak boleh melewatkan untuk mengkonsumsi Obat Ayan Anak atau dewasa. 



Dr Christine Charyton mengataskan bahwa mayoritas kasus penderita ayan terjado pada lobus temporal bagian otak yang membantunya mengubah sensai menjadi makna. Korteks pendengaran atau temopat dimana orang menerima musik dan mendengarkan suara juga berada di lobus temporal.

Ketika kejang sedang terjadi maka saat itu otak seseorang sedang mensinkronkan diri dan piiran kesedaran mereka meskpun biasanya tidak terjadi pada studi mereka. Dan musik dibisa dijadikan sebagai lat alternatof mereka untuk menngurangi resiko kejang yang sering kali terjadi kapanpun dan dimapun sert atentunya hal ini mengganggu aktiftas para penderita ayan.

Ada dua penjelasan kenapa musik bisa memiliki manfaat untuk menurunkan rekasi kejang pada penderita ayan, yang pertama merupakan karena musik dapat mengubah sinkronisasi syaraf atau pola aktifitas listrik ada otakl dan mengurangi kejang.

Teori lainnya juga bisa terjadi karena suasana hati.

Untuk bisa sembuh dari penyakit ayan tentunya mereka harus mengkonsumsi obat dan Anda bisa memilih untuk mengkonsumsi obat dari dokter atau herbal yaitu Obat Herbal Ayan. Kenapa harus herbal ? Karena para penderita ayan akan mengkonsumsi obatnya dalam jangka waktu yang lama dan ini tentunya bisa saja merusak ginjal dalam jangka waktu lama atau cepat jadi alangkah baiknya jika Anda mengkonsumsi obat yang berbahan dasar alami dan tidak mengandung bahan kimia apapun sehingga tidak menyebabkan ketergantungan dan tidak menyebabkan efek samping.

Manfaat Mendengarkan Musik Bagi Penderita Ayan


0 Response to "Manfaat Mendengarkan Musik Bagi Penderita Ayan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef